Just another WordPress.com weblog

Keselnya hari ini

Jeddah…Minggu, 15 Mei 2009

Keselnya sama Omer, orang admin asal Eritrea. Betapa tidak, dia dan aku dipanggil oleh HR Manager masalah chamber of commerce atas visa istriku.

Dulu dia bilang, ini harus aku bayar sendiri. Waktu itu aku tanya “Why should i pay, It should be company provide it”

He said, “Company only pay for your visa, not chamber of commerce”

aku kira, daripada buang energi berdebat sama dia, mending aku bayar aja, toh cuma 25 riyal.

Eh, nggak taunya paper yg dia bikin salah lagi nyantumin profesi aku, jadi aku harus bayar dua kali.

Herannya, chamber of commerce Mark yg juga ngurusin visa istrinya kok di provide company, yah proteslah aku.

Maka, di ruang admin, kami disidang oleh HR manager. Aku ditanya, apa aku yang bayar papernya?

Berapa kali aku bayar, dan kenapa nggak nanya dia (HR Manager) dulu?

Hah….nanya dia dulu, gw kira itu malah dari dia, si admin manager.

Dan gw gak sukanya, si Omer nyangkal kalau dia yang nyuruh bayar ndiri, gimana gak kesel liat dia.

” Sorry, u said u never said that i must pay by myself??? and twice u gave me those letters???

“I remember all what u said last days. And now u said u forget it????

Dia pikir gw bodoh kali ya, atau dia udah ketakutan dipersalahkan oleh bosnya.

Mr.Sameer akhirnya minta maaf dan bilang, bisa aja Omer lupa,karena dia juga manusia.

Aku bilang, ” I Just don’t like he said ‘I’m forget”, I really…really don’t like the way he said, I’m forget”…..

Gw gak tau apa yang dibicarakan keduanya setelah itu, karena pake bahasa arab.

Uuuuhhhhh……rasanya pengen banget ngomong langsung ke is tuh Omer, marah ini udah sampe ke ubun-ubun.

Wong lupa kok sampe nyuruh dua kali……..bukan masalah uangnya,tapi ini masalah KEJUJURAN

Tunggu, gw akan kasih pelajaran

One response

  1. sesuai dugaan. orang arab ternyata masih primitif

    Juli 3, 2009 pukul 9:30 am

Tinggalkan Balasan

